Nominasi Panasonic Gobel Awards XIV 2011


https://pangeran229.wordpress.com/thread/panasonic-gobel-awards/

http://wp.me/Pevle-3eg panasonic award | panasonic gobel awards | panasonic gobel award 2011 | panasonic gobel awards 2011 | nominasi panasonic gobel award 2011 | nominasi pga 2011 | klik daftar lengkap nominasi panasonic gobel awards xiv 2011

Nominasi Aktor Favorit

  • Atalarik Syach
  • Dude Harlino
  • Rezky Aditya
  • Teuku Wisnu
  • Vino G. Bastian

Nominasi Aktris Favorit

  • Agnes Monica
  • Asmirandah
  • Naysila Mirdad
  • Nikita Willy
  • Shireen Sungkar

Nominasi Drama Seri Favorit

  • Cinta Fitri
  • Dia Jantung Hatiku
  • Kemilau Cinta Kamila
  • Putri Yang Ditukar
  • Safa dan Marwah

Follow twitter thread @pangeran229

  1. dania
    Rabu, 23 Maret 2011 pukul 13:13

    RCTI award bukan panasonik award,bisa ditebak yang menang siapapasti RCTI semua,ajang yang mencurigakan

  2. v3ani
    Kamis, 24 Maret 2011 pukul 12:24

    kqLucky Perdana g msuk nominasi sbg aktor faforit cy?????
    pahl kan akting’a keren…….

  3. winda
    Kamis, 24 Maret 2011 pukul 12:46

    yah mungkin yang pantas yang menang shireen sungkar deh dri pada yang lainnya karena aktingnya bagus bange,kaya ga dibuat buat.so pasti.da CINTA FITRI lah yang menang keren gitu loh

  4. winda
    Kamis, 24 Maret 2011 pukul 12:49

    CINTA FITRI lah yang seharusnya menang kan sinetronnya keren ga kampungan lagi…dan pokoknya beda dari yang lain.kya ga di buat buat aja.KEREN ABIZZZ

  5. layka
    Kamis, 24 Maret 2011 pukul 16:29

    Aduh kok byk berita diluar katanya dr Rct* smua artisnya yg menang pha benar toh…britanya…pokoknya wisnu dan shireen adalah pemenang walaupun ga mendapatkan pialah..ehem..moga2 aj brita2 itu cmn angin belaka..:)

  6. yuli
    Kamis, 24 Maret 2011 pukul 20:30

    moga yang menang rezky dan nikita , serta putri yang ditukar ..amin…

  7. Kamis, 24 Maret 2011 pukul 22:07

    smpe skrg Vino yg Mmpin aktor Shireen aktri beda tipis sm agnes,,, kl sinetron kurang tau,,,ntu cm sdkt info trims

  8. ?
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 05:14

    pga taon ini curang, masa vote artis idola gw yg keluar N*k* n At****** trus,
    aneh bgt pga.

  9. layka
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 06:35

    Ya..sama sih..pas mau vote sinet gw..malah..brbh jd..kck…trs..mau vote shireen pas..klik vote..malah brubah…nay…trs..mau vote wisnu trs brubah jd vino…gmn sih ga profesional bgt…ya kt liat ntar malem aj deh sapa yg beruntung menang stiap nominasi

  10. irma febriana
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 14:17

    q sih milih kck n asmirandah aja coz itu adalah idolaq n acara favorit q!klo g salah polling sms terbanyak itu bwt ka’dude n ka’nikita!GOOD LUCK bwt asmirandah n kck!

  11. ?
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 23:32

    tu kan udah terbukti bpk anak menang, pga tahun ini mank curang.

  12. Fai
    Sabtu, 26 Maret 2011 pukul 00:04

    PGA thun ini mmang sdah di set siapa saja yg menang, kbnyakan dri tv yg mnayangkannya, sngguh sangat mngecewakan.

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 62.027 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: