Penty Nur Afiani


Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

https://pangeran229.wordpress.com/2009/05/27/penty-aktris-gentabuana-paramita-terfavorit/

penty-sinema-utamaYupz, meski jam terbangnya sebagai tokoh utama wanita dalam sinetron maupun film televisi masih di bawah aktris Revi Mariska dan Imel Putri Cahyati, namun mojang kelahiran Bandung, 21 September 1986 yang kini tengah naik daun lewat akting briliannya dalam beberapa sinetron dan FTV Indosiar, dalam Gentabuana Awards 2008 diganjar oleh para blog voter (powered by : PollDaddy.com) sebagai Aktris Protagonis Terfavorit Gentabuana Awards 2008 dengan share Penty Nur Afiani dipilih 31% blog voters, disusul aktris protagonis lainnya, Revi Mariska 28%, Imel Putri Cahyati 25%, Alenta S. Hombing 11%, Restu Lestari 3%, Eva Asmarani 2%, dan Marissa Christina hanya meraih 1%. Wajahnya pun keibuan. Pernah berperan sebagai Dayang Sumbi, ibu Sangkuriang Sakti. Saat ini, Penty Nur Afiani tengah membintangi Sinetron Mona Lisa. Sebelumnya dalam sinetron JIHAN berlakon peran sebagai Arum.

Tak salah rasanya memilih Penty Nur Afiani sebagai Aktris Protagonis Terfavorit 2008. Beberapa Prestasi Penty Nur Afiani, diantaranya :
1.Peringkat 3 model kota kembang tahun 2002
2. Juara 1 fotogenic model kota kembang th 2002
3. Peringkat 3 indosat im3 th 2002
4. Juara favorit bea model logo contest
5. Juara favorit remaja fresh look th 2002
6. Peringkat 3 casual look aneka yess th 2002
7. Juara 1 busana muslim th 2002
8. Juara 1 fotogenic sekota bandung th 2002
9. Peringkat 3 covergirl aneka

dan masih banyak lagi dech…

Sinetron

1. Di Antara Dua Pilihan

2. Takdir Selembut Sutera

3. Takdir Mariana

4. Jihan

5. Aladin : Aladin dan Lampu Wasiat, Aladin di Sarang Penyamun, Aladin Melawan Raja Sihir –> berperan sebagai Putri Yasmin

6. Mona Lisa

FTV

1. Suami Untuk Mama
2. Derita Anak Tiri
3. Legenda Batu Puteri Menangis Legenda Banyuwangi
4. Permaisuri dan Pangeran Ikan
5. Kisah Cinta Romeo dan Juliet Tragedi Cinta Jayaprana dan Layonsari
6. Jaka dan Kacang Ajaib
7. Takdir Cinta
8. Cindelaras dan Ayam Ajaib
9. Dongeng Situ Babakan
10. Legenda Tangkuban Perahu Sangkuriang

dan masih banyak lagi dunk…!!! Untuk daftar FTV Penty silahkan lihat di form komentar yang ditulis oleh fans penty

  1. Senin, 27 Oktober 2008 pukul 18:05 | #1

    Penty Nur Afiani memiliki hobi membaca N renang..Penty adalah Alumni SMA 24 bandung.
    Sebaga fans tentux gw bangga terhadap idola gw yang satu ini.bodo amat orang mo bilang pa…tp yang jelas banyak perubahan yang terjadi dalam hidup gw setelah gw jadi fans setiax Penty…
    gw ngefans Penty dari tahun 2005, berawal dari keterpaksaan gw tuk ntn produksi genta ( suratan takdir), n akhirnya gw cinta mati tu ma penty…
    oh iya kalo yang mau poto Penty liat aja di Fs gw. Wie_zinta74@yahoo.co.id

  2. Senin, 27 Oktober 2008 pukul 18:23 | #2

    Daftar FTV penty terlalu sedikit…gw punya tu di rumah daftar ftv, yang gw baru dapet da 80 judul FTV Penty…
    Ni alamat Rumah Penty di bandung : Jln Gelatik no 393/15lA bandung.
    Tp gw belum ngecek ni alamat bener pa gaa cz gw dapet ni alamat dari webx pikiran rakyat, edisi tahun 2003. Penty da salam dari Pak Adang..hehehehe…

  3. Selasa, 28 Oktober 2008 pukul 16:43 | #3

    DAFTAR FTV PENTY NUR AFIANI ( sementara )
    1. Cinta pertama siluman ular
    2. satu cinta dua hati
    3. warisan berdarah 1
    4. warisan bardarah 2
    5. Pengorbanan
    6. melodi cinta
    7. derita anak tiri
    8. Dendam siluman ular
    9. Lurah yang sabar
    10. Ular iblis mencari cinta
    11. Bayi kembar berlainan wujud
    12. Melahirkan anak ular
    13. Bersekutu dengan setan
    14. Siluman kuda
    15. Akibat durhaka pada suami
    16. Gadis impian
    17. cinta berdarah
    18. Jailangkung
    19. Anak yang durhaka
    20. Perempuan yang teraniaya
    21. Diantara 2 pilihan
    22. Menara cinta
    23. Legenda rawa pening
    24. Dongeng situ babakan
    25. Sangkuriang
    26. Maafkan cintaku
    27. kawin lari
    28. Turun ranjang
    29. legenda putri kencana ayu
    30. Legenda banyu wangi
    31. cindelaras dan ayam ajaib
    32. Aladin dan lampu wasiat
    33. Aladin disarang penyamun
    34. Aladin melawan raja sihir
    35. Tiara
    36. Damarwulan
    37. titisan siluman ular
    38. Pohon ajaib berdaun emas
    39. Bayu dan kuda terbang
    40. Istriku sayang istri ku malang 1
    41. Odipus sang raja
    42. cintai aku lagi
    43. Ketika ratu anjani jatuh cinta
    44. Alice di negeri dongeng
    45. Kisah ratapan anak tiri
    46. Karma
    47. jaka dan kacang ajaib
    48. kasih yang hilang
    49. Permaisuri dan ikan ajaib
    50. Tragedi cinta jayaprana dan layonsari
    51. Anak dan takdir
    52. Anakku sayang anakku malang
    53. Ku tunggu di pintu surga
    54.Anak haram
    55. Ku tak rela
    Bersambung……

  4. Selasa, 28 Oktober 2008 pukul 18:04 | #4

    Lanjutan ftv penty
    56. Cinta tak pernah mati
    57. Diriku tergoda
    58. Legenda dewi padi
    59.Shinta dan kupu2 ajaib
    60. Anjani
    61. Dewi roro amis
    62.Api cinta tumenggung purwacaraka
    63.Pungguk merindukan bulan
    64. Suami untuk mama
    65. Penakluk cinta
    66. Mariana
    67. Randy:satria piningit
    68. Sekuntum duri
    69. Dia miliku
    70. Harimau lodaya
    71. Kau lah cintaku
    72. Aulia
    73. Cinta bukan sandiwara
    74. Selembut sutera
    75. Panji
    76. Bayang2 tragedi cinta
    77. Kekasihku suamimu
    78.Katakan kau cinta padaku
    79. Jihan
    …Masih bersambung..

  5. Kamis, 30 Oktober 2008 pukul 08:24 | #5

    80. Jangan pisahkan anakku..

    Gw mau ngoreksi ni…
    Penty ga pernah maen di ftv legenda batu putri menangis, yg maen d ftv tu chatrine N alenta.Trus d kisah romeo n juliet jg yg maen bkn penty tp ratu anisa, dan d ftv putri bungsu dan pangeran langit jg bukan penty yg maen.Dan penty jg tidak main d ftv legenda tangkuban perahu tp yg bener tu penty main d ftv Sangkuriang..

  6. Jumat, 31 Oktober 2008 pukul 10:20 | #6

    Oh iya maaf.

    Bukan Penty Afiani yang jadi Sari, ibunya Cathrine Pamela di FTV Legenda Batu Puteri Menangis, melainkan Errina GD

  7. Sabtu, 1 November 2008 pukul 22:24 | #7

    Terima kasìh atas respon N perbaikanx…

  8. Rabu, 5 November 2008 pukul 18:33 | #8

    Eh bkn’y penty jg maen di KHARISMA klo gk slh brng ma Temy… Kok gk disbtin sich, pdhl tuch ftv trmsk ftv fave gw… Slm maniz wat penty. Kau selalu dihati. We always love u. U must to be an the best idol for me… Kiss me from far for u,, muach.

  9. Kamis, 6 November 2008 pukul 04:22 | #9

    Judul ftvx bukan Kharisma tp judulx satu cinta 2 hati,nah di ftv tu penty jd s kharisma..

  10. Kamis, 6 November 2008 pukul 17:32 | #10

    Karena kutukan induk ikan yang dipancing oleh Raja Ageng (Chocky Andriano), Permaisuri Alit (Penty Afiani) akhirnya melahirkan bayi ikan. Bayi manusia yang dikutuk menjadi ikan. Sang Permaisuri yang merasa jijik meminta pembantu sedianya untuk membuang bayi ikan itu ke kali.

    Tapi ternyata bik Sayem tidak membuang bayi ikan itu ke kali, melainkan ke kolam di belakang puri hingga akhirnya Raja Ageng dan Permaisuri Alit mengetahuinya dan mau mengakui kalau ikan itu sebagai anak kandung mereka.

    Di sisi lain Ayu anak Pandu Sadewo mendapat perlakuan kasar dari ibu dan saudara tirinya. Pandu Sadewo yang dibuat tak berdaya oleh mama Denok istri keduanya tidak mampu berbuat apa-apa atas perlakuan mama Denok dan Denok terhadap dirinya dan terhadap Ayu.

    Ayu harus bekerja keras di rumahnya sendiri sebagai layaknya seorang pembantu. Tidak jarang makian dan perlakuan kasar Ayu terima dengan dalih pekerjaan Ayu tidak memuaskan.

    Karena rakus dan serakah mama Denok menjual Ayu kepada Permaisuri Alit untuk dinikahkan dengan seekor ikan mas besar yang tidak lain adalah Pangeran Ikan. Dan atas perlakuannya itu, mama Denok(Febriyanti) dan Denok (Catherine Pamela) mati dibunuh oleh Monster Berkepala Ikan.

    Dan Ayu sendiri akhirnya menemukan cinta sejatinya, ialah Pengeran Ikan yang dikutuk yang karena cinta tulusnya ikan mas besar itu berubah wujud menjadi sosok aslinya yang tidak lain adalah Pangeran Ikan.

  11. Kamis, 6 November 2008 pukul 19:36 | #11

    Oh… Itu jdlx, he99x. Knp y kok q tuch slh mlu nybtin jdl ftv penty yg slembt sutra mlh slndang stra, yg diantra 2 plhan mlh andini… Tp apapn bntkx q sng bngt bs gbng di blog khuss pnty… Tp knp yg lbh lris mlh di blog imel sich apa bgsx dia… Peace.

  12. Jumat, 7 November 2008 pukul 13:01 | #12

    Indahx bulan tak seindah wajahmu
    manis madu tak semanis senyumMU
    pandanganmu menembus jantungku
    belayan mu menghangatkan tubuhku

    bersamamu kasih ku bahagia
    bersamamu kasih aku damai
    hanya dirimu dihati ini
    engkaulah sayangku
    engkaulah cintaku

    dekaplah aku duhai kasihku
    peluklah aku duhai sayangku
    aku rindu belai tanganmu
    aku rindu kehangatanmu

    ku mencintaimu
    ku sayang padamu
    kau idaman hatiku

    sumpah nih lagu enak di denger bgt..N ni lagu mewakili isi hati gw ma penty..Hehe..

Comment pages
1 2 3 26 1266
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.349 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: