Reiner Grandie Manopo


Label Rating: Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Rheiner G. Manopo bersama Shella Estika dalam film Syahadat Cinta

Reiner G. Manopo bersama Shella Estika dalam film Syahadat Cinta

Reiner Manopo adalah seorang aktor FTV Indosiar produksi Gentabuana Paramita. Sejak sukses berperan sebagai Doni dalam Sinema Kugapai Cintamu, namanya langsung populer. Banyak kaum hawa yang menggandrungi rambut poninya yang keren. Berame-rame mengetikkan di google aktor yang punya nama lengkap Reiner Grandie Manopo ini. Walaupun film Syahadat Cinta, debutnya kurang berhasil di bioskop, namun di layar Indosiar boleh dikatakan “BERHASIL”

klik tulisan tebal ini! ada Alamat Facebook Reiner

 

Reiner Grandie Manopo Aktor FTV Indosiar

Dukung REINER MANOPO di AKTOR TERFAVORIT ABI 2010

  1. u_zy
    Rabu, 3 Desember 2008 pukul 08:01 | #1

    aku ngefans bgt coz reiner imuts ,ckep n keren buangeeettt… tak satu pun aku ketinggalan buat lihat film u

    • Fitri Komalasari
      Jumat, 20 Maret 2009 pukul 16:46 | #2

      Rheiner GAnteng Buangetzzzz Cheeeeeeee………….

      love u

      Q Ngefans Buangetzzzz MA Rheiner,,,Cozzzz Dy tuch Cowo Yang Paling IMuuut Bangt di AntarA YAng laIn’e……..Q Mulai Sneng MA Rheiner PAz Dy Mn d Sinetron Jaka Kendil,,bahkan Ampe Xrg Q Fans Bgt MA dy…SuMPAH Deh………..Salamin e Ma RHEiNEr,,,cowo Yg Paling IMUUUUUUutttt Banget……

      • Rabu, 8 April 2009 pukul 18:24 | #3

        q cm mau tanya sejak mu sk ma kak rheiner?
        kl q sih sejak dia tampil di indosiar

    • kosim
      Senin, 13 April 2009 pukul 19:46 | #4

      hai rei g kosim walaupun kita sejeni tapi g salut ma lo g ngefens buangeeeeeeeeeeeett ma lo g ga pernah ktinggalan liat filmnya apalagi kalau liat akting lo yang deat ntuh lz ya dont smpe ga

  2. dhes
    Sabtu, 6 Desember 2008 pukul 13:59 | #5

    Q ngefans banget sm reiner.q sllu lhat filmx.reiner gnteng abis

  3. Cute
    Senin, 8 Desember 2008 pukul 07:53 | #6

    Q ngfanz bgt 5 km,,km tu maniezt bgt si??
    Imut2 bgt..blh dnx mta biodtany?

  4. ahyani
    Selasa, 9 Desember 2008 pukul 13:02 | #7

    hai kak rheiner yang imoot banget salam kenal dari aku. aku penggemar berat kamu lho coz kamu itu imut banget paling imut di gentabuana.

    • Rabu, 8 April 2009 pukul 18:19 | #8

      mank benar kak rheiner cakep
      sampai q ja tergila-gila!!!

  5. RISA RISKAWATI
    Rabu, 10 Desember 2008 pukul 15:26 | #9

    AQ MA TEMEN DI PONTIANAK NGEFANC BANCET MA UUU MG SUKSES Y

    FANNY & RISA
    D PONTIANAK
    DATANGK PONTI DUNKKKKKK

  6. ecca
    Jumat, 12 Desember 2008 pukul 09:17 | #10

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii?kak rhei q ngfans bgt lho ma kakak cz kakak maniez bgt c?q pngn tw email kakak ni ksh tw y?

  7. sepfa
    Jumat, 12 Desember 2008 pukul 12:42 | #11

    kak rhei aku tu nge fans bgt sama kamu lw…
    aq jg seneng kakak maen di film jihan apalagi bentar lg kak rhei maen di MONALISA……..
    pokokny kakak rhei hrs tetep keren y….
    tapi aku jg seneng kalo kak rhei maenny ancur..sekali2 aku jg mo lht kak rhei ancur pas lg maen……hehehehehe……..

    • Linda
      Selasa, 24 Maret 2009 pukul 23:10 | #12

      Kak laen kali cba donk dateng ke pati ngadain jmp fans gt kn q jg ngefans ma kak reiner. Tiap kali q slalu doa yg terbaik buat kakak. Ngomong2 dah pny pcr lom

  8. sepfa
    Jumat, 12 Desember 2008 pukul 12:44 | #13

    oh y gbp,aku jg mau protes……..knapa sih pd yg nge fans aja yg ngirim komentar……coba dong sekali2 dijawabi komentar pr fansny….tapi gk papa.GBP maju terus y

  9. tyra
    Jumat, 12 Desember 2008 pukul 14:17 | #14

    hAi kAk rHeInEr,kak kq ka2k imoets bgt cih!!!!!!!!!!!!!!!!!!smpek2 q ngefens bgt ma ka2k!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kak,mang q leh tw g email ka2k???????????????????

  10. Jumat, 12 Desember 2008 pukul 20:49 | #15

    kak aq ngefens bgt sm ka2k ka2k tuch ganteng bgt sich

    ngomong2 dah pny pcr pa blm????????

    ngomong2 e-mail ka2k ap?????????????

    kak blh tw nomor hpx nggk??????? ksh tw donk biar bs sms-an ma q

    eh ka2k umur brp????? truz kelahiran dmn?????

    zodiakx apa kak tlng ksh tw y

  11. 841k
    Sabtu, 13 Desember 2008 pukul 16:47 | #16

    Q ngefns bng sm rheiner dy tu krn bng

  12. vidya
    Minggu, 14 Desember 2008 pukul 08:23 | #17

    Hy kak pa kbr? gmna syutingx sukses? kapan-kapan aq d ajak y?aq d SURABAYA SELATAN

Comment pages
1 2 3 41 1755
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: