Suami-suami Takut Istri


Suami-suami Takut Istri adalah sitkom yang ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sejak 15 Oktober 2007. Serial ini digarap oleh rumah produksi Multivision Plus di bawah arahan sutradara Sofyan De Surza.

Komedi Sutuasi SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI setia menghibur Anda mulai pkl. 18.00 WIB di TRANS TV

Komedi Situasi SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI setia menghibur Anda mulai pkl. 18.00 WIB di TRANS TV

Komedi Situasi Suami-suami Takut Istri mengangkat fenomena suami-suami yang tinggal di suatu area perumahan. Mereka semua memiliki kesamaan yaitu berada di bawah dominasi istri-istri mereka. Perasaan “senasib sepenanggungan” ini tumbuh makin kuat, sehingga mereka membentuk aliansi tidak resmi bagi suami-suami yang takut istri ini. Mereka saling mendukung dan mencela, saling menguatkan agar tidak lagi mau ditindas, walaupun seringkali sang pemberi nasihat justru masih takut istri juga. Para istri di komplek perumahan tersebut juga membentuk perkumpulan yang sama. Mereka saling memberi dukungan agar tidak kehilangan kendali atas suami-suami mereka.

Pemeran

* Otis Pamutih sebagai Sarmili (Pak RT)
* Aty Fathiyah sebagai Sarmila (Bu RT)
* Marissa sebagai Sarmilila ( Anak Sarmili / Sarmila)
* Irfan Penyok sebagai Karyo ( Suami Sheila)
* Putty Noor sebagai Sheila
* Yanda Djaitov sebagai Tigor
* Asri Pramawati sebagai Welas
* Ozol sebagai Faisal
* Melvy Noviza sebagai Deswita
* Desi Novitasari sebagai Pretty
* Epy Kusnandar sebagai Dadang (Satpam Perumahan ke-1)
* Adi Irwandi sebagai Garry
* Ki Daus sebagai dirinya sendiri (Satpam Perumahan ke-2)

Karena kesuksesan sitkom ini, maka sang prodiser dengan berani mengangkat judul ini ke layar lebar. Ceritanya Istri-istri di Griya Mintari ramai-ramai minta bulan madu ke Bali! Para suami oke-oke saja karena ternyata mereka punya rencana nakal untuk menghadiri undangan pertunjukkan super seksi dari penyanyi Trio Ganas yang beranggotakan Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Pretty. Tiket disiapkan, rombongan Suami-Suami Takut Istri berangkat ke Bali.

Wisata honeymoon di Bali menjadi petualangan yang penuh kelucuan yang seru dan mendebarkan. Walaupun takut sama istri, para suami terus memutar akal untuk bisa berkencan dengan tiga penyanyi seksi yang sedang jadi pujaan. Sementara para istri jadi makin cinta pada suami-suaminya yang membawa mereka berbulan madu kedua yang romantis.

Sampai akhirnya Ibu-Ibu galak ini melihat udang di balik batu. Para suami panik, Trio Ganas heboh, istri-istri ngamuk berat menggemparkan Pulau Dewata!

SUAMI-suami Takut Istri: The Movie diproduksi sebagai sebuah film setelah keberhasilan tayangan seri komedi ini di layar kaca. Selama setahun SSTI menjadi program terbaik di layer TRANS-TV, dengan rating dan TV-share yang stabil, bahkan selama dua bulan terakhir terus direspon pemirsa TV jauh lebih baik disbanding sebelum-sebelumnya.

“Rasanya sudah cukup memberi lebih kepada pemirsa setia SSTI. Salah satu rasa terima kasih itu adalah dengan mengangkat seri komedi ke layar lebar. Pemirsa bisa menyaksikan program yang selama ini berdurasi 60 menit menjadi sebuah cerita lebih utuh,” jelas ANJASMARA, Produser Pelaksana SSTI.

Selain itu, dengan cerita lebih utuh semua sisi cerita bisa lebih dieksplorasi. Ya mulai dari dramanya hingga komedinya. “Tapi yang jelas, SSTI ini murni sebuah film komedi. Nilai jualnya ya pada kelucuannya,” jelas Sofyan DeSurza, Sutradara SSTI: The Movie. Satu hal yang menjadi nilai lebih film ini adalah bahwa film ini diproduksi berdasarkan begitu banyaknya penonton fanatik tayangan televisinya. Dengan kata lain: penonton SSTI: The Movie adalah minimal yang paham dengan tokoh dan karakter tayangan regular di Trans-TV.

SSTI: The Movie pada akhirnya menjadi sebuah konsep yang berbeda dibanding tayangan televisinya. Cerita menjadi lebih detail dan pembentukan karakter lebih menjelaskan karakter dan tokoh yang selama ini tidak diketahui secara pasti oleh pemirsa. Misalnya saja, tokoh MAS KARYO, pemirsa TV tidak pernah tahu bahwa sebenarnya dia lumayan sukses sebagai manajer pemasaran di sebuah perusahaan. Lebih dari itu secara materi Karyo juga lebih bagus dibanding bapak-bapak yang lain. Tapi satu yang tetap melekat pada diri KARYO, dia tidak saja selalu”kalah” di rumah, tapi juga kerap “kalah” di kantor.

Tokoh PRETTY, sang janda bahenol dan jadi idola para bapak, di seri komedinya hanya disebutkan sebagai penyanyi kafe. Nah di film ini, penonton akan tahu bahwa PRETTY memiliki kelompok musik yang sangat popular. Namanya: TRIO GANAS (garang dan panas). Anggotanya ada Maya Morales dan Vera Morales (ingat: bukan moralLess!) Nah, tokoh dan karakter yang sudah dikenal ini muncul dalam satu cerita tentang rencana para keluarga ini berbulan madu ke BALI. Jadiah syuting luar ruang yang asyik dan menawan dengan Pulau Bali sebagai setting.

Seperti juga seri komedinya, SSTI: The Movie ini juga menghadirkan bintang-bintang tamu yang melengkapi keseluruhan plot cerita. Ada pasangan suami istri yang diperankan FAUZI BAADILLA dan Alexandra Gottardo, lalu ada perempuan penggoda yang sedang liburan di BALI, Olla Ramlan. Serta dua orang anggota Trio Ganas lainnya diperankan oleh Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Mereka ini yang menjadikan SSTI: The Movie makin kuat warna komedinya.

Dengan materi yang begitu lengkap, rasanya layak berharap SSTI: The Movie akan sesukses seri komedinya di layar Trans-TV.

Kamis, 25 September 2008, MVP Pictures memilih sebagai tanggal rilis SSTI: The Movie. Dan rasanya momentum Hari Raya Lebaran adalah saat yang tepat buat relaksasi dan tertawa berjamaah di dalam gedung bioskop bersama seluruh keluarga, teman, kerabat, maupun tetangga…

  1. fatrah3
    Senin, 27 Juli 2009 pukul 18:23 | #1

    tolong dong, itu sitkom Suami-suami takut istri supaya di review dulu sebelum di tayangkan, banyak tidak mendidik serta bahasa kasar yang tidak baik dari mulut-mulut para ibu ( orang tua ) yang notabene sebagai panutan dalam keluarga dan tidak baik dengar dan di lihat oleh anak-anak

  2. Minggu, 15 November 2009 pukul 12:15 | #2

    gue senenggggggggggggggggggggggggggggggg… banget sama film sstiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…

  3. sri budi lestari
    Sabtu, 9 Januari 2010 pukul 11:29 | #3

    SSTI kenapa hanya dipandang dari kelucuannya sich,padahaljika disimak bener2,dari sisi etika sopan santun sarat dng pelanggaran etika (tidak ada rasa hormat istri thd suami,anak thd ortu,kata2 kasar yg terucap dr istri2 tertuju pada suami)ironisnya lagi ditayangkan saat primtime dan melibatkan aktor anak2 di dalamnya.Inikah cermin masyarakat kita ?

  4. adelia
    Sabtu, 15 Mei 2010 pukul 16:28 | #4

    ssti flim nya kasar banget sihhh,para istri nya jg kasar banget

  5. ferry
    Rabu, 28 Juli 2010 pukul 13:12 | #5

    gimana carax aq bisa download soundtrack sinetron Suami-suami Takut Istri.thanks ya??????

  6. nur
    Senin, 11 April 2011 pukul 16:49 | #6

    hai semuanya…………………………..

  7. Jumat, 10 Februari 2012 pukul 23:48 | #7

    Wew..sitkom lama euy…

  8. Senin, 9 April 2012 pukul 13:34 | #8

    Sitcom yang lucu..suka ama Sarah Azhari gue..

  9. catering di denpasar bali
    Senin, 29 Oktober 2012 pukul 08:23 | #9

    Keren nih tulisannya, keep posting ya…
    Sudah Coba Empat Tempat Makan Unik Di Bali
    Klik http://goo.gl/ZGcfU

  10. Bambang Suminto,SH
    Minggu, 18 November 2012 pukul 21:29 | #10

    sekitar akhir Oktober menjelang wukuf, Saya pernah merangkul Pak RT dari Masjidil haram sampai Rumah Pemodokan Jamaah haji DKI sambil ngobrol ngalor ngidul

  11. TEMennya MONyet
    Kamis, 11 Juli 2013 pukul 14:57 | #11

    Mbak Pretty?? Cantik sih cantik sesuai namanya Pretty… Tapi kok aq lebih suka Mama nya Abdel ya… “Jelek2 gini, gue eRTe lho”…

Comment pages
1 2 1411
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.356 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: