TAXI (SCTV Sinetron)


http://wp.me/sevle-taxi (kasih vote 5 bintang ya untuk thread taxi!)

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

TAXI, satu lagi drama tv apik produksi MD Entertainment yang akan meyemarakkan slot SCTV SINETRON. Dibintangi Aktor Favorit GAULTEENMENT AWARDS 2010, Marcel Chandrawinata.

Inilah Para Pemain Sinetron Taxi

  • Chicco Jerikho sebagai Rafky
  • Nana Mirdad sebagai Rheina
  • Marcel Chandrawinata sebagai -
  • Olivia Caroline sebagai Taxi (bayi)
  • Febby Lawrence sebagai -
  • Donny Damara sebagai -
  • Renny Yuliana sebagai -
  • Zaenal Abidin Domba sebagai -
  • Edy Oglek sebagai -
  • Lina Budiarti sebagai -
  • Ayudia Bing Slamet sebagai -
  • Reza Pahlevi sebagai -

Lagu Tema: -
Penyanyi: -
Cerita & Skenario:
Sutradara:
Produser: Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi: MD Entertainment © 2010
Periode Tayang: Mulai 16 September 2010
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 19:00 WIB

Bagaimanakah kisahnya? Saksikan di Saluran Satu Untuk Semua.

Keywords: TAXI | sinetron taxi | sinopsis sinetron taxi | sinopsis TAXI episode 1 [page 1] | poster sinetron taxi | wallpaper sinetron taxi | pemain sinetron taxi | grup facebook sinetron taxi | judulagu tema  sinetron taxi | soundtrack sinetron taxi | lirik lagu sinetron taxi | videoklip taxi | serba-serbi di lokasi syuting sinetron taxi | sinetron terbaru marcel chandrawinata | thread taxi | thread sinetron taxi | thread pangeran

Credit to / TERIMA KASIH KEPADA:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini.
  • BLOG-COMENTZ™, TAXI Lovers, Fans Marcel Chandrawinata, Fans Nana Mirdad, Fans Chicco Jerikho, yg meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Twitter : @pangeran229 @cjerikho829 @nanamirdad @MarcelChandra
  • http://www.mdentertainment.net/
  • http://www.sctv.co.id/ dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. vhya
    Senin, 1 November 2010 pukul 19:12 | #1

    ea ampun dessy or taxi imoet bgd ci,,maci kecil pntr akting imut lucu uuuuhhhh jadi GEMAS deh !!!

  2. zivendra
    Selasa, 2 November 2010 pukul 17:32 | #2

    pasarannya taxi mengambil ibuk2 jadi mungkin thread ini g ramai cz pengikutnya ibuk2,,,,,masalah bayi dah liat adegan begitu mungkin emang perlu jd perhatian besar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. luana
    Jumat, 5 November 2010 pukul 14:16 | #3

    aduuh taxi lucu deh kalo ekting jadi geregetan sama kamu rasanya aku pingin cubit kamu dech,hhh
    dan kakak rafki yang ganteng
    dan kevin yang jahat
    rena kamu cantik bangett….

  4. Jumat, 5 November 2010 pukul 15:14 | #4

    taxi lucu deh bikin gw ketawa tau gx si lo taxi

  5. Jumat, 5 November 2010 pukul 15:21 | #5

    gw udah punya pacar

  6. Ndute
    Jumat, 5 November 2010 pukul 21:38 | #6

    @bktz kamu benar2 Nggak sopan, jorok dan menjijikan. Thread ni buat kasih komentar, saran, dan kritik yg positif. Dasar manusia pikiran kotor kalo komentar pake otak dan logika bukanny dengkul.

  7. Ndye
    Minggu, 7 November 2010 pukul 14:20 | #7

    aKUU SUka ma OliVIaaaaa…. apa lAGi wktUU Dia Lg gregetAN YUUH ,,, DUUH IMutcnyAAA…. pA lAGii ke nAKALnya tuuuH loH…. I LOuPHE UUU taXi…..

  8. juleha
    Senin, 8 November 2010 pukul 08:59 | #8

    crita ini sudah bagus tapi kejahatan jgn berlebihan jadi suka malas nontonnya, aq suka pemain – pemainnya bagus n apa lagi si kecil lucu banget ya

  9. dion
    Kamis, 11 November 2010 pukul 13:15 | #9

    Kasihan deh ceritanya begitu panjang kalau akhirnya nggak sempurna dan tidak menarik belum menikah sudah ngaku punya anak, eh yang menikah sudah jelas nggak boleh mengakui anaknya kasihan deh cerita taxi cuma buat kejar tayang saja ya.

  10. dion
    Kamis, 11 November 2010 pukul 13:18 | #10

    ya. kalau mau bikin cerita yang bagus nggak usah panjang jelas menarik dan dapat diambil kesimpulan ya.

  11. dion
    Kamis, 11 November 2010 pukul 13:28 | #11

    Taxi anak sutradara ya.

  12. Dela
    Sabtu, 13 November 2010 pukul 14:06 | #12

    Taxi luchu bgt,imoetx

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.375 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: