Temmy Rahadi


Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Seperti dilaporkan Arief Bayuaji bahwa aktor yang kita kenal lewat beberapa karakter perannya di film-film produksi Gentabuana Paramita, Temmy Rahadi selain jago akting, ia pintar adzan dan mengaji. Sudah sejak kecil, saat tinggal di Bandung. Dulunya juga, selain aktif sebagai remaja masjid, Temmy juga mengajar anak-anak SD mengaji. “Senang rasanya dipercaya memerankan Angga, pria muadzin yang taat beribadah, alim, pintar adzan dan mengaji, jujur, sopan dan santun. Saya rasa peran di sinetron Elegi yang mulai tayang di Astro Aruna 28 Juli 2008 itu, cocok saya mainkan. Nggak terlalu berbeda jauh dengan keseharian, Saya sudah terbiasa dengan segala sesuatu yang berbau religi,” kata Temmy Rahadi, di sela-sela syuting Elegi, siang tadi, di kawasan Kota Wisata Cibubur.

Temmy, cowok kelahiran 11 April 1984 ini bilang, dirinya jadi teringat masa-masa SMP dan SMA di Bandung dulu. “Sejak SMP saya sudah gabung sebagai remaja masjid. Malahan, sejak kelas 2 SMP, saya sudah mengajar anak-anak SD mengaji. Mulai dari Iqro sampai tajuid. Setiap hari, selama satu jam dari jam 4 sampai 5 sore,” kata cowok yang pernah main bareng dengan Agnes Monica, di sinetron Cantik.

Temmy pun bilang, sekarang dirinya jadi pingin seperti dulu lagi. “Jujur, kalau ada waktu, saya pingin melakukan itu lagi. Tapi jadwal syuting, belum memungkinkan saya untuk melakukannya. Sekarang yang paling penting, tetap taat beribadah. Nanti, kalau ada waktu, pasti saya akan lakukan lagi.”

So, bukan sesuatu yang susah untuk Temmy memerankan karakter Angga yang alim. “Saya juga bisa adzan dan mengaji, loh. Jadi Angga itu Temmy banget. Tapi, kalau pun ada yang beda, Temmy tidak plin-plan seperti Angga yang bingung menentukan rasa cintanya. Bingung memilih antara Sukma atau Sintia di Elegi. Kenyataannya, untuk urusan cinta, saya nggak begitu, loh. Saya nggak mau mainin perasaan wanita,” tutur Temmy sambil memasang wajah meyakinkan.

Benar, nih? Temmy pun membenarkan. Sayangnya Temmy masih enggan menceritakan siapa ceweknya sekarang. Temmy lebih senang bercerita tentang pekerjaannya.

“Konsentrasi kerjaan dulu, deh. Insya Allah setelah Elegi yang tayang di Astro ini, bakal ada beberapa produksi lagi. Salah satunya, sinetron striping di salah satu stasiun tivi swasta. Judulnya rahasia. Ditunggu aja, deh,” tutup Temmy.

Sinetron yang dibintangi  Temmy Rahadi

  1. Cantik
  2. Kugapai Cintamu
  3. Melodi
  4. Elegi
  5. Aku Suka Dia
  6. Calon Ibu Untuk Anakku

FTV

  1. Ngipri Monyet
  2. Tuyul
  3. Jangan Ambil Nyawaku
  4. Karmila
  5. Cintailah Aku
  6. Kugapai Cintamu
  7. Calon Arang
  8. Diantara Tiga Cinta
  9. Anak-Anak Tanpa Cinta
  10. Anak-Anak Cinta Retak
  11. Cinta yang Tertunda
  12. Cinta Suci
  13. Jangan Biarkan Aku Pergi
  14. Ketika Dewi Anjani Jatuh Cinta
  15. Panji Semirang
  16. Ande-Ande Lumut
  17. Sebatas Impian
  18. Juminten Goes To Paris (SCTV)
  19. Teror Radio Berdarah (TRANSTV)
  20. Surat Kecil Untuk Mama (Indosiar, Rapi Films, 2012)
  21. dan masih banyak lagi.

Film

  1. Jenglot Pantai Selatan

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • Blog-Comentz, Rhea dan teman-teman penggemar Temmy Rahadi.
  • Temmy Rahadi, Arief Bayuaji dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. iris
    Minggu, 12 April 2009 pukul 10:51 | #1

    hay katemi salam kenal
    ka bikin felem lagi dong
    ka kapan puya pacar masa enga cari
    oya minta nomor telfon yadong aku tungu ya

  2. Minggu, 12 April 2009 pukul 13:22 | #2

    temmy itu tampan, g’ co2k ama siapa aja…temmy hanya cocok ama masar

  3. Rhea
    Minggu, 12 April 2009 pukul 20:52 | #3

    AsSLm,,
    Mlm..kak TEmMy!
    kak,weEkEnd gHini break shooting g?
    KLo k2 lg G sbuk,g da sLhx donk blz coMmenT” Qta(fans k2).
    Diantos!!
    Oia,thanX a Lot tuk tmn2 fans TmR yg kmrn dh weEkEnd brG ke cIboDas.mga laen wktu qta bs hang out bareng lg n kLo bsa +Kak TeMmy RahadiX jg.amin..
    He25x..!

  4. Fans TmR
    Selasa, 14 April 2009 pukul 12:06 | #4

    AsSLm!
    Kak TemMy mga mkin sukses ma karierX..
    Te2p jauh2 dr sft sombong!!
    Mga bzk siang g da pRubahan jdwL rerun Kalau Cinta Sudah melekat!so bzk aq bs lht k2 2x,siang diftv n mlm di sakiina.
    LuVu alwayz..

  5. Rhea
    Sabtu, 18 April 2009 pukul 10:20 | #5

    AsSLm!
    Met siang kak TEMMY!!Kak,koq sakiina bntar lg slesai sech,q kn jd agk sulit lg tuk ntn k2.Mga za sntron,film,ftV kak TEMMY yg bru g jauh jarakX ma sakiina..

  6. Rhea
    Minggu, 19 April 2009 pukul 10:34 | #6

    AsSLm!
    HapPy weEkeNd..
    Kak TeMmy,lg sbuk shooting ap stlh sntron Sakiina?jgn smpe tlalu lama hilang dr perEdaran(jgn tlalu lama g muncul ditV) y kak coz pzti bkLan byk bgtz yg kangen.oy,kLo k2 da wktu smpatin tuk blz comments fansX y!
    Mga kak TeMmy mkin sukses,
    ALLAH khafiiz..!

  7. Bewa”R”a!
    Minggu, 19 April 2009 pukul 21:59 | #7

    Saksikan ftv tbru TEMMY RAHADI yg insya Allah tyg tgl 20 April 2009,pkL 22.30 wib/stlh sntron TLanjur Cinta hny diSCTV.
    Jgn lpa jg tuk truz setia mNyaksikan eps” trakhr Sakiina.mkin seru dwech ceritaX,
    MeT NoNToN..!

  8. Rhea
    Selasa, 21 April 2009 pukul 12:51 | #8

    AsSLm!met siang,Kak TEMMY..
    ftVx smLm seru bgtz.paLagi karakter k2 yg saBar,penyayang,setia&care g hny ma pcr za tp jg ma kLuargaX.
    PkKx,pRia idaman dwech!
    DitungGu ftv2 n sntron2 sLanjuTx..
    Allah kHafiiz!

  9. Bewa”R”a!
    Rabu, 22 April 2009 pukul 07:22 | #9

    ftv2 kak TEMMY diGBP Indosiar, insya ALLAH tyg:
    *siang ini pKL 13.00 wib(ku tak rela)
    *bzk pGi,pkL 09.30wib(Panji Semirang).
    So,,keEp watching!!

  10. Rhea
    Rabu, 22 April 2009 pukul 07:32 | #10

    AsSLm&
    GuTten Morgen kak TEMMY!!
    Kak,koq disntron sakiina n ftv” teranyar k2 kLhatn lbh KURUS?sakit/ kCapean atw tuntutan peran?kLo aq blh ksh saran,kLo bsa bdnX agk diGemukin lg sPy bdn k2 lbh berisi&k2 kLhtan lbh fresh!mohon dipertimbangkn!!
    Wlopun kapasitasQ&tmn2 disni cma sbg fans tp qta sllu pengen yg tbaik tuk k2 n qta smua.
    ALLAH kHafiiz!

  11. Fans Tm”R”
    Sabtu, 25 April 2009 pukul 10:25 | #11

    PGi jLg siang!
    Hula..KAK TEMMY yg penyayang n tULus.ska bgtz dwech be2rP hri yg lalu aq lht diinfotainMent k2 lg break shooting sakiina.diLiputanX k2 lg ngobrol ma kak aCha smbl main2 ma d2 bAyi”Rafi”,puTra rAsya n Sakiina.
    Its so sweEt..

  12. Fans Tm”R”
    Minggu, 26 April 2009 pukul 07:16 | #12

    HaPpy sUnday!!
    Tnyata aq mMg g sLh ngFans ke kak TEMMY RAHADI.Coz,slain kak TEMMY ska mEranin peran yg bAek n penyayang,asliX gHeto jg lho.kmrn2 za paz break shooting sakiina,Kak Temmy mzh smptin ngobrol ma kak Acha n main2 ma d2 bAyi”Rafi”,ankX RasYaQna.its so sWeEt..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.356 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: