Beranda > KOREA, THREAD > SECRET GARDEN Drama Korea di Indosiar

SECRET GARDEN Drama Korea di Indosiar


Annyeong haseyo, chingu :)
Ketemu lagi kita di thread drama Korea kesayangan. Yup kali ini kita akan berdiskusi dan berbagi info mulai dari sinopsis, nama pemain, foto, wallpaper dan serba-serbi drama Korea “Secret Garden” yang tayang di Indosiar mulai Kamis, 4 Agustus 2011 setiap Senin hingga Sabtu pukul 12.00 WIB. Jangan lewatkan! Dan ramekan thread SG ini, karena lebih komunikatif, komentar langsung muncul otomatis setelah dikirim tanpa menunggu moderasi. Lebih asyik, bukan? Makanya, kunjungi selalu thread ini dengan mengakses link yang mudah diingat http://bit.ly/SECRETGARDEN

Secret Garden

Serba-Serbi Drama Korea Secret Garden:

Judul  : 시크릿 가든 / Secret Garden
Genre : Romance, comedy, fantasy, melodrama
Jumlah episode : 20
Tayang di : stasiun SBS (November 2010 – Januari 2011)
Produser : Oh Se Kang
Sutradara : Shin Woo Chul, Kwon Hyuk Chan
Penulis Skenario : Kim Eun Sook
Opening Theme Song : “That Woman” – Bae Ji Young

Casts / Nama-nama pemain drama Korea “Secret Garden”:

  • Hyun Bin sebagai Kim Joo Won
  • Ha Ji Woon sebagai Gil Ra Im
  • Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young / Oska (Sepupu Joo Won)
  • Lee Philip sebagai Im Jong Soo
  • Kim Sa Rang  sebagai Yoon Seul
  • Yoo In Na sebagai Im Ah Young
  • Lee Jong Suk sebagai Han Tae Sun

Para Pemain Secret Garden

Synopsis / Sinopsis Drama Korea Secret Garden

Drama ini Menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin) yang memiliki pekerjaan sebagai CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store, LOEL, yang dimiliki oleh keluarganya. Oska (Yoon Sang-Hyun), seorang penyanyi yang sangat populer si seantero Asia, namun sebenarnya dia tidak memiki bakat musik. Dia juga pecinta wanita. Joo Won dan Oska  adalah saudara sepupu, namun satu sama lain saling berkompetisi. Jika Oska membeli mobil, maka Joo Won akan membeli showroom-nya. Jika Oska membeli sebuah resort, maka tanah disekelilingnya akan dibeli oleh Joo Won.  Namun terkadang Joo Won bersikap semena-mena, menjadikan Oska sebagai model dept.store-nya.

Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star. Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul (Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo (Lee Philip)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im.

Saat di Pulau Jeju, Joo Won bertaruh dengan Oska dengan bersepeda gunung. Tiba-tiba Ra Im ingin ikut serta. Di tengah perjalanan Ra Im terpisah dengan Joo Won dan Oska, sehingga dilakukan percarian. Joo Won berhasil menemukan Ra Im di tengah hutan. Mereka singgah di  sebuah tempat yang sangat misterius, yang dinamakan ‘Secret Garden’. Anehnya, pemilik  ‘Secret Garden’ seolah tahu benar siapa Joo-Won dan Ra-Im sebenarnya. Sang pemilik memberikan dua botol minuman beralkohol racikan sendiri pada Joo-Wan dan Ra-Im. Malamnya, Joo Won dan Ra Im yang susah tidur, di tempat terpisah meminum ramuan tersebut. Dan Alur terjadi setelah raga Joo Won dan Ra Im bertukar jiwa dan raga setelah meminum ramuan tersebut. Jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.

Untuk Mendownload Ost dari Secret Garden, Silahkan Klik Disini.

Untuk Melihat Lyrik Lagu dari Drama Korea Secret Garden, Klik Disini.

Saksikan kisah seru kejadian lucu, Kisah romantis, yang dialami mereka, hanya di Indosiar!

Credit & Thanks To:

About these ads
  1. Kamis, 5 Januari 2012 pukul 18:16

    I love you Hyun bin,,

Comment pages
1 5 6 7
  1. Senin, 21 Juli 2014 pukul 21:59

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.503 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: