SINETRON CUCU MENANTU


Kirana Larasati dalam sitkom CUCU MENANTU

Kirana Larasati dalam sitkom CUCU MENANTU mulai Rabu, 26 Nopember 2008 setiap hari di atas jam 9 malam, usai Cinta Fitri season 3

cintaku, cintaku padamu … tak besar seperti dulu … pernah kau begitu menilai cintaku … begitu rendah di matamu, sayangku .., sayangku padamu tak indah seperti dulu maumu begini maumu begitu tak pernah engkau hargai aku …, oow oow i am sorry ku takkan love you lagi … ku peluk memeluk dirimu tak hangat seperti dulu, ku jadi selingkuh karna kau selingkuh biar sama-sama kita selingkuh … oow oow i am sorry ku takkan love you lagi reff: biar ku putuskan saja ku tak mau hatiku terluka lebih baik ku cukupkan saja ku tak mau batinku tersiksa, jangan kau selalu merasa … wanita bukan dirimu saja, lebih baik ku putuskan saja … cari pacar lagi repeat reff [2x] cari pacar lagi … cari pacar lagi … ST12 – Cari Pacar Lagi .

Saksikan kisah serunya, setiap Senin hingga Minggu mulai 26 November 2008, pukul 21.00 WIB, tentunya hanya di SCTV Satu untuk Semua bersama Ditmar Hadi, Kirana Larasati, Bayu Kusuma, Poppy Bunga, Rina Hassim, Linda Ramadhanty, Derry Drajat, dkk.

Poppy Bunga (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990) adalah pemain sinetron Indonesia. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karir di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini semakin bdikenal pecinta sinetron saat ia berlakon sebagai Farah di sinetron komedi, CUCU MENANTU yang tayang di SCTV. Padahal sebelumnya ia sudah pernah membintangi sinetron tapi selalu kebagian peran antagonis mulu …

  1. Inikah Rasanya
  2. Kehormatan
  3. Anak Pungut
  4. Kafir
  5. Pengen Jadi Bintang
  6. Cahaya Surga
  7. Inikah Cinta
  8. Putri
  9. Dongeng
  10. Legenda
  11. Kangen
  12. Cinderella
  13. Cinta Kirana
  14. Cinta
  15. Cucu Menantu

Linda Ramadhanty as Salamah

Cucu Menantu

Cucu Menantu

Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh Salamah di Sinetron Cucu Menantu??? Perannya yang norak dan lucu membuat pemirsa bertanya-tanya, siapa sih aktris yang memerankan tokoh Salamah ini??? Ya, dialah Linda Ramadhanty, model dan pemain sinetron yang sudah lebih dari 11 tahun berkiprah di dunia hiburan tanah air. Wanita yang lahir pada 15 Agustus 1978 ini mengawali karir lewat ajang Pemilihan Wajah Femina 1996 dan ia meraih juara pertama. Berawal dari mengantar teman yang ikut pemotretan untuk Wajah Femina, Linda akhirnya diajak ikut dan menjadi juara I Wajah Femina 1996. Setelah itu, Linda mulai menghiasi sampul beberapa majalah ibu kota serta menjadi model klip sejumlah musisi tanah air, seperti Fatur (vokalis Java Jive), Jamrud, Cool Colors, dan Humania. Karier Linda semapt berhenti ketika menikah di tahun 2001. Pernikahan yang hanya berlangsung sekitar setahun itu, berakhir dua bulan setelah Attayya Kaysa, buah hati mereka lahir.

Kehidupan Linda setelah bercerai dalam kondisi sulit, karena dia juga harus menafkahi anaknya. Berbekal pengalamannya sebagai model, putri pertama dari empat bersaudara pasangan Rafiudin dan Hilda ini merambah dunia akting dengan bermain sinetron Cintaku Di Rumah Susun produksi Multivision Plus di tahun 2004. Meski awalnya sulit karena harus menguruskan badan yang terlanjur melar, Linda pun berhasil membintangi beberapa sinetron. Bahkan Linda juga bermain dalam film Cinta Silver (2005). Sampai akhirnya dia didapuk menjadi Safina dalam sinetron stripping di ANTV, Namaku Safina yang melejitkan namanya.

Sinetron:

  1. Cintaku Di Rumah Susun
  2. Titipan Ilahi
  3. Cewek Metropolis
  4. Namaku Safina
  5. Cinderella
  6. Suci
  7. Chelsea
  8. cinta intan
  9. Cucu Menantu

Film

  1. Cinta Silver, 2005
  2. LOVE, 2008

Video Klip

  1. Fatur
  2. Jamrud
  3. Cool Colours
  4. Humania
  5. ADA band, 2008
  1. sagira
    Minggu, 14 April 2013 pukul 14:37

    Klu gt c Ariel hilang ingatan mls mau tgk bkn suspen ja.aduh

  2. vineyard
    Senin, 15 April 2013 pukul 12:35

    There is something completely unique about antique
    hardwood flooring. Or you can go to the other. If you want to make an impression.

  3. Minggu, 27 April 2014 pukul 13:17

    I am extremely inspired together with your writing abilities and also with the structure in your blog.
    Is this a paid theme or did you customize it your self?
    Either way stay up the excellent quality writing, it’s rare
    to look a nice blog like this one nowadays..

Comment pages
1 13 14 15
  1. Jumat, 19 September 2014 pukul 09:48

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)