Beranda > SINETRON, THREAD > [Tabloid Asian Plus] Foto Sinopsis BBF Boys Before Flowers Korean Drama Episode 20, 21, 22 dan 23

[Tabloid Asian Plus] Foto Sinopsis BBF Boys Before Flowers Korean Drama Episode 20, 21, 22 dan 23


Beri votes 5 bintang untuk thread sinopsis BBF http://wp.me/pevle-2wT

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Baca sinopsis episode sebelumnya (Eps. 1 s.d. 19) di

http://pangeran229.wordpress.com/2010/06/21/sinopsis-boys-before-flowers-episode/

Sinopsis Boys Before Flowers (BBF)/Hana Yori Dango ver. Korea/ Boys Over Flowers/Kgotboda Namja Episode 20

ditayangkan pada Senin, 10 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB di Indosiar

Dikutip dari Tabloid Asian Plus Edisi 335 [Edisi online : 5 Agustus 2009] — Yi Jung bertanya pada Ga Eul darimana dia mendapat potongan keramik di mejanya. Gadis itu menjawab kalau keramik itu adalah milik Eun Jae. Jawaban Ga Eul kontan membuat emosi Yi Jung meledak dan segera berlari keluar untuk mencari Eun Jae.

Jun Hee mengonfrontasi sikap ibunya yang selalu mencampuri jalan hidup anaknya, khususnya mengenai pilihan hati putra-putrinya. Jun Hee pun mencoba membantu Jan Di meski gadis itu sempat menolaknya. Jun Hee mengajak Jan Di ke rumahnya, yang juga adalah tempat tinggal Jun Pyo. Jan Di kemudian bekerja sebagai pelayan pribadi Jun Pyo di bawah pengawasan kepala rumah tangga keluarga Goo yang sangat disiplin. Hal ini membuat Jun Pyo girang.

Geum Jan Di cemberut, sedih teringat akan Gang San yang bisa berkumpul dengan ayah ibunya. Sementara ia harus menamatkan SMU di Seoul dan bekerja di kediaman keluarga Gu.

Geum Jan Di cemberut, sedih teringat akan Gang San yang bisa berkumpul dengan ayah ibunya. Sementara ia harus menamatkan SMU di Seoul dan bekerja di kediaman keluarga Gu.

Gu Jun Pyo kaget sewaktu kepala rumah tangga memperkenalkan seorang pelayan pribadi untuknya

Gu Jun Pyo kaget sewaktu kepala rumah tangga memperkenalkan seorang pelayan pribadi untuknya.

Gu Jun Pyo girang saat kepala rumah tangga memperkenalkan Jan Di sebagai pelayan pribadinya.

Gu Jun Pyo girang saat kepala rumah tangga memperkenalkan Jan Di sebagai pelayan pribadinya.

Jae Kyung akhirnya mengetahui keberadaan Jan Di di rumah keluarga Goo. Dia kemudian bertandang ke rumah. Namun, Jun Pyo yang tidak mau menemuinya beralasan sedang sakit. Entah memikirkan rencana apa, Jae Kyung kemudian menyuruh Jan Di membuatkan bubur untuk Jun Pyo. Saat memberikan bubur untuk Jun Pyo, Jan Di diperintahkan untuk duduk dan menemaninya makan.

Yi Jung dan Eun Jae membuka kembali kisah masa lalu mereka, namun pembicaraannya terdengar oleh Ga Eul.

Jan Di mengatur pertemuan antara Ji Hoo dan kakeknya. Jan Di meyakinkan Ji Hoo dan kakeknya, kalau mereka pasti bisa saling memaafkan satu sama lain.

Jun Pyo meminta Jan Di menemaninya nonton film. Meski sempat protes tapi akhirnya Jan Di mengalah juga dan menemani “tuannya” nonton film. Jan Di yang tidak ingin perasaannya kembali terikat dengan Jun Pyo memutuskan kembali ke kamarnya. Tidak lama kemudian dia berlari kembali ke kamar Jun Pyo karena hampir berpapasan dengan Jae Kyung sedang berjalan menuju kamar Jun Pyo. Panik karena Jae Kyung hampir tiba di kamar Jun Pyo, Jan Di segera bersembunyi di dalam toilet.

Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo

Kedatangan Jae Kyung ternyata dengan siasat yang sama seperti Jun Pyo, dia membawa film horor untuk ditonton bersama di kamar Jun Pyo, alih-alih untuk menciptakan suasana romantis.Namun Jun Pyo tertidur sepanjang film diputar. Jae Kyung menyelimutinya, memandangi wajahnya yang sedang tertidur dan mencium pipinya. Jun Pyo terbangun ketika Jae Kyung sudah pergi. Dia beranjak ke kamar mandi, tempat Jan Di bersembunyi dan menemukan gadis itu sudah tertidur pulas. Dipandanginya wajah Jan Di dan disentuhnya dengan jemarinya, seolah dia akan mencium tapi tidak dilakukan.

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 21

ditayangkan pada Selasa, 11 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB di Indosiar

Jae Kyung dan Madam Kang masuk ke kamar Jun Pyo dan menemukan Jan Di dalam pakaian pembantu berada di kamar. Madam Kang marah besar dan bertanya siapa yg sudah berani mempekerjakan Jan Di. Sang kepala rumah tangga muncul dan mengaku jika dia lah yang merekrut Jan Di. Meski diancam akan dipecat, kepala rumah tangga tidak gentar sedikit pun dan balik menegur Madam Kang. Jae Kyung yg juga cukup terkejut dengan apa yang dilihatnya tidak marah pada Jan Di. Dia justru mengatakan akan berusaha lebih keras untuk mendapakan Jun Pyo agar tidak kalah dari Jan Di.

Yi Jung mengikuti kemanapun Eun Jae pergi. Saat menunggu gadis itu keluar dari tempat kursus keramiknya, dia menemukan jika Eun Jae bertemu dengan kakaknya di sebuah kafe. Yi Jung sangat terpukul dengan apa yang dilihatnya. Dia kemudian mencoba menelepon kakaknya, bertanya apakah saat itu kakaknya berbahagia.

Iklan kolaborasi perusahaan keluarga Jae Kyung dan Jun Pyo yg menampilkan keduanya sebagai model akhirnya ditayangkan di semua televisi Korea. Gambar pasangan itu membuat nyali Jan Di makin ciut dan “mengubur” perasaannya terhadap Jun Pyo.

Saat perasaan Jan Di sedang dilanda kesedihan, kakek Ji Hoo meneleponnya dan memintanya pergi bersama Ji Hoo. Meski merasa geli karena sang kakek mengira di antara keduanya ada hubungan spesial, Jan Di tetap pergi juga dengan Ji Hoo. Kebetulan saat itu ada lomba foto pernikahan. Jan Di yg senang barang-barang gratis pun tertarik untuk mengikutinya bersama Ji Hoo.

Menjelang hari pernikahan Jun Pyo dan Jae Kyung, F3 berangkat ke pulau Jeju, termasuk Jan Di. Malam sebelum upacara, Jun Pyo meminta maaf pada Jae Kyung di kapel tempat mereka akan menikah. Dia mengatakan tidak bisa menikahinya karena tidak bisa melepaskan wanita yg dicintainya, yaitu Jan Di. Namun Jae Kyung tetap bersikukuh ingin menikah dengan JunPyo, tidak peduli berapa lama dia harus menunggu JunPyo untuk bisa menikahinya. Kehabisan waktu dan putus asa, Jun Pyo meminta Woo Bin mematahkan lengannya untuk menghindari upacara pernikahannya.

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 22

ditayangkan pada Senin, 17 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB di Indosiar

Sinopsis BBF ep. 22 Yoon Ji Hoo Nyatakan Cinta Pada Geum Jan Di dikutip dari Tabloid Asian Plus Edisi 336 [Edisi online : Jumat, 14 Agustus 2009] – Di hari pernikahannya, Goo Jun Pyo meminta Geum Jan Di mencegahnya menikah dengan Ha Jae Kyung. Namun Jan Di hanya terdiam dan tidak memberikan jawaban. Madam Kang kemudian mengirim SMS dengan foto Jan Di yang “diamankan”. Secara tidak langsung Madam Kang memberi sinyal pada Jun Pyo supaya menuruti keinginannya. Jika tidak, Jan Di bisa dilukai.

Ketika upacara pernikahan dimulai Jae Kyung tiba-tiba mengangkat tangan dan menolak menikah dengan Jun Pyo. “Saya tidak bisa menikahi Goo Jun Pyo,” seru Jae Kyung. Madam Kang yang murka meninggalkan lokasi pernikahan diikuti tamu lainnya. Jae Kyung kemudian menelepon bodyguard Chen untuk menyelamatkan Jan Di dan mengamankannya di sebuah yacht (kapal). Jun Pyo segera berlari ke yacht dan menemui Jan Di yang duduk termenung di dalamnya. Dari kejauhan, Goo Jun Hee (kakak Jun Pyo) mengawasi mereka dan tersenyum melihat adiknya tidak jadi menikah.

Jae Kyung menemui Yoon Ji Hoo untuk menyerahkan kalung bulan bintang milik Jan Di yang tertinggal. Ketika bertemu Jan Di, Ji Hoo memberikan kalung tersebut. Ingin berterimakasih, Jan Di dan Jun Pyo mengejar Jae Kyung yang akan berangkat ke New York di bandara. Mereka berdua kemudian diantar bodyguard Chen ke sebuah villa yang ternyata di dalamnya sudah disiapkan berbagai macam makanan dan lilin temaram yang romantis. Jan Di dan Jun Pyo berdansa dan melihat bintang melalui teleskop bersama. “Aku sudah lama ingin menanyakan sesuatu padamu… Kenapa aku? Aku tidak cantik, dan aku tidak punya uang, namaku jelek, dan lainnya. Kenapa kau menyukaiku?” tanya Jan Di pada Jun Pyo. “Karena aku sudah memiliki semuanya,” jawab Jun Pyo. “Apa?” tanya Jan Di lagi. Jun Pyo menjawab, “Uang, ketenaran, wajah tampan… aku sudah memiliki semuanya. Aku tidak butuh semua itu darimu. Yang perlu kau lakukan hanyalah menjadi Geum Jan Di.” Setelah Jun Pyo mengucapkan “Aku cinta padamu,” keduanya lantas berciuman.

Sekembalinya ke Korea, Madam Kang menghukum Jun Pyo dengan mengurungnya di rumah karena membatalkan pernikahannya dengan Jae Kyung. Di kedai bubur, Jan Di dimarahi habis-habisan oleh Madam Kang. Namun, Chu Ga Eul membelanya. Kakek Ji Hoo kemudian muncul dan ikut membela Jan Di. Dia mengajak Jan Di ke rumahnya.

Sementara itu, So Yi Jung masih bersedih dan menyesali masa lalu cintanya dengan Cha Eun Jae.

Mr. Jung menawari pekerjaan paruh waktu kepada Jan Di untuk menemani seorang pria tua yang sedang koma. Jan Di heran kenapa dirinya yang diminta, tapi Mr. Jung hanya menjelaskan jika orang tua itu sudah dia anggap seperti keluarganya sendiri.

Menggunakan ponsel Mr. Jung, Jun Pyo kemudian mengirim SMS pada Ji Hoo dan mengatakan dirinya tahu jika Jan Di berada di rumahnya.

Di sekolah, Song Woo Bin menemui Jan Di. Dia berterimakasih karena Jan Di membantu Ji Hoo bertemu kembali dengan kakeknya. Setelah bertemu Woo Bin, Jan Di kembali ke rumah Ji Hoo. Di sana dia mencoba memotong rambut poninya. Ji Hoo kemudian datang dan membantunya memotong poni. Setelah itu mencuci mobil bersama. Ketika beristirahat, Ji Hoo membacakan sebuah buku puisi untuk Jan Di “Aku ingin memberitahumu..” Ji Hoo berhenti sejenak, kemudian melanjutkan berkata, “..jika aku mencintaimu. Aku ingin mengatakannya dengan lantang. Itu saja.” Namun sayang, Jan Di yang duduk di sebelahnya ternyata sudah tertidur pulas. “Pengakuan” cinta Ji Hoo pun berlalu begitu saja.

Woo Bin membantu Jun Pyo keluar dari rumah dengan cara mengakali para bodyguard yang menjaga rumahnya dengan ketat. Di tengah jalan, sekelompok pasukan mafia suruhan Woo Bin menghalangi jalannya mobil bodyguard Jun Pyo. Setelah berhasil lolos dari bodyguard-nya, Jun Pyo mengajak Jan Di ke kebun binatang. Jan Di yang mendapat tugas menjaga anak kecil kemudian menemui Jun Pyo di sana. Jun Pyo, Jan Di dan anak kecil itu bersenang-senang melewati sore yang menyenangkan.

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 23

ditayangkan pada Selasa, 18 Agustus 2009 pkl. 22.30 WIB di Indosiar

Sinopsis BBF ep. 23 # CINTA GEUM JAN DI MEMBAWA KORBAN # dikutip dari Tabloid Asian Plus Edisi 336 [Edisi online : Jumat, 14 Agustus 2009] – Di tengah perjalanan pulang dari kebun binatang, Jun Pyo mendapat telepon dari Mr. Jung yang menyuruhnya segera pulang ke rumah. Sementara itu Ga Eul mengajak Yi Jung ke sebuah atap bangunan yang tinggi. Di sana, dia melihat dua papan iklan raksasa dengan dua produk yang berbeda. Sinar matahari yang terbenam di depan mereka melewati dan membelah tulisan dua papan iklan tersebut, sehingga hanya ada tulisan “I Love You (SARANGHAE)” dan “Yi Jung”. Ga Eul kemudian menceritakan bagaimana dia bisa menemukan semua ini. Ternyata ini lah yang ingin dikatakan Eun Jae pada Yi Jung beberapa tahun lalu. Sayangnya, saat itu Yi Jung tidak menangkap maksud pesan Eun Jae. Intinya, kesalahpahaman. Yi Jung menangis dan menyesali kebodohannya, sementara Ga Eul membiarkannya larut dalam emosi.

Ketika Ji Hoo pergi memancing dengan kakeknya, sang kakek berkata jika suatu hari dirinya meninggal dunia, dia ingin Ji Hoo menjaga semua peninggalannya.

Kakek Ji Hoo mengalami serangan jantung lagi dan maruk rumah sakit. Jan Di kemudian menemani Ji Hoo di rumah sakit.

Kembali ke pasangan Ga Eul dan Yi Jung, mereka berdua bercakap-cakap dan hampir berciuaman. Namun ponsel Ga Eul berdering.

Madam Kang masih murka dengan batalnya merger antara Shinhwa dan JK Group, perusahaan orang tua Jae Kyung. Terlebih lagi ketika dia melihat laporan acara kencan Jun Pyo dan Jan Di di kebun binatang. Jun Pyo kemudian mendatangi kamar Jan Di semasa masih menjadi pembantu di rumahnya dulu. Di sana dia bertemu dengan kepala pembantu yang memberinya nasehat bagus dan membuatnya bersemangat kembali.

Jun Pyo dan Kepala Pengawas

Jun Pyo dan Kepala Pengawas Rumah Tangga Keluarga Gu

Madam Kang memang culas. Karena Ga Eul ikut keberatan jika Jun Pyo dan Jae Kyung menikah, keluarganya terkena imbas. Ayah Ga Eul dipaksa pensiun lebih dini alias di-PHK tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Jan Di tidak sengaja mendengar kabar ini dari percakapan Woo Bin dan Yi Jung. Jan merasa “korban” Madam Kang berikutnya adalah Ji Hoo.

Jan Di juga merasa semua masalah yang dialami teman-teman baiknya adalah kesalahannya karena mencintai Jun Pyo.

Jan Di pergi menemui pria tua yg sedang terbaring koma. Dia berpamitan seraya mengatakan tidak bisa menjaganya lagi karena harus pergi dari kehidupan pria yang dicintainya. Ketika Jan Di pergi, tangan pria tua yang sedang koma itu tiba-tiba bergerak.

Jan Di mengajak Jun Pyo piknik bersama. Jan Di membuatkan Jun Pyo bekal makan siang dengan nasi seperti wajahnya. Ketika berjalan bersama di pantai, Jun Pyo meminta Jan Di mengutarakan perasaannya. Setelah Jan Di mengakui cintanya pada Jun Pyo, dia menarik Jun Pyo dan menciumnya. Selama perjalanan pulang, Jun Pyo tidak henti-hentinya tersenyum mengingat ciuman Jan Di tadi. Sementara Jan Di menangis karena setelah ini dia terpaksa meninggalkan Jun Pyo karena perjanjiannya dengan Madam Kang.

Jan Di dan Jun Pyo gembira Sekali Bisa Bersepeda Ria

Jan Di dan Jun Pyo gembira Sekali Bisa Bersepeda Ria

Terus Melangkah... Melupakanmu, Lelah Hati ...

Terus Melangkah... Melupakanmu, Lelah Hati ...

Kak Ji Hoo dan Kakek

Kak Ji Hoo dan Kakek

Senyum Manis Kak Ji Hoo

Senyum Manis Kak Ji Hoo

Nama-nama pemain drama yang berjudul 꽃보다 남자 / Kgotboda Namja/ Boys Before Flowers / Boys Over Flowers

  • Lee Min Ho sebagai Goo Joon Pyo
  • Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo
  • Kim Bum sebagai So Yi Jung
  • Kim Joon sebagai Song Woo Bin
  • Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di
  • Kim Hyun Joo sebagai Goo Joon Hee (Kakak perempuan Joon Pyo)
  • Lee Hye Young sebagai Kang Hee Soo (Ibu Joon Pyo)
  • Kim So Eun sebagai Chu Ga Eul (Teman Baik Jan Di)
  • Park Soo Jin sebagai Cha Eun Jae (Cinta Pertama Yi Jung)
  • Lee Min Jung sebagai Han Jae Kyung (putri CEO Grup JK, tunangan Jun Pyo)

Credit to / Terima kasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • Blog-Comentz™ : Jae Nee Kim Hyun Joong Sarang, pecinta drama asia, terima kasih telah meramaikan thread-blog ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.kbs.co.kr/
  • Tabloid Asian Plus dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
About these ads
  1. Sabtu, 20 Juli 2013 pukul 12:14 | #1

    WOW just what I was looking for. Came here by searching for social media

  2. Minggu, 21 Juli 2013 pukul 08:23 | #2

    I’m not sure why but this site is loading very slow for me. Is anyone else having this issue or is it a problem on my end? I’ll check back
    later on and see if the problem still exists.

  3. Senin, 22 Juli 2013 pukul 22:20 | #3

    Walaupun sudah be2rapa kali nonton BBF tp tdk pernah bosan abiz pemainx ganten and cantk sich critax jg sangat menhibur pokokx smua film x ada oppa min hox aq tungguin dech tayangx. . . .hehehe. . . .

  4. Kamis, 1 Agustus 2013 pukul 11:49 | #4

    Thank you for any other magnificent article. Where else may anybody get that kind of info in such an
    ideal method of writing? I’ve a presentation subsequent week, and I am at the search for such info.

Comment pages
1 3 4 5 9727
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: