Beranda > SINETRON > Drama Asia (Taiwan) You Are My Destiny a.k.a Fated To Love You di INDOSIAR

Drama Asia (Taiwan) You Are My Destiny a.k.a Fated To Love You di INDOSIAR

Kamis, 29 September 2011

http://bit.ly/YAMDFTLY

Poster Drama Asia (Taiwan) You Are My Destiny a.k.a Fated To Love You

Mulai Kamis, 29 September pukul 00.01 WIB Indosiar menghadirkan film serial Taiwan berjudul “You Are My Destiny”. Serial berjudul 命中注定我愛你 (命中注定我爱你) yang dikenal di DVD dengan judul “Fated To Love You” ini berdurasi 24 episode rame sekali!


Lagu Tema Pembuka / Opening Theme Soundtrack Drama Asia (Taiwan) “You Are My Destiny” a.k.a “Fated To Love You” berjudul “99 Ci Wo Ai Ta” dinyanyikan oleh Yuan Ruo Lan. Bisa didengerin dan diunduh di sini!

Drama ini menceritakan Chen Xin Yi cewek naïf tapi penuh semangat dan selalu positive thinking. Xin Yi tidak pernah menolak permintaan orang, apabila disuruh dia akan datang sehingga dia selalu dimanfaatkan oleh teman kantornya. Xin Yi adalah orang yang takut menolak permintaan orang lain karena waktu di dalam kandungan sebenarnya ibu Xin Yi tidak ingin melahirkan anak perempuan lagi (Xin Yi mempunyai dua kakak perempuan). Tapi bagi ayah Xin Yi, dia adalah putri yang akan mendapatkan pangerannya, putri yang akan dicintai oleh pangerannya seperti cerita Upik Abu / Cinderella yg sering diceritakan ayahnya. Dan Xin Yi selalu menunggu hari itu tiba.

Dengan penampilannya yang biasa banget membuat Chen Xin Yi sulit mendapatkan cowok. Tapi Xin Yi tetap semangat karena dia selalu ingat pesan ayahnya. Sampai suatu hari, ada teman sekantornya bernama Gu Ji, pura-pura memuji bahwa Xin Yi terlihat sangat imut dan memberikan nomor teleponnya kepada Xin Yi. Gu Ji lalu mengajak Xi makan malam. Ini membuat Xin Yi berbunga-bunga, ia berpikir kalau cowok tersebut beneran suka sama dia, karena ini merupakan pertama kalinya ada orang yang melihatnya , padahal aslinya cowok tersebut hanya ingin ditraktir makan.

ini lagu tema penutup You Are My Destiny” : “Sticky Note and Wishes” – Voc. Wu Zhong Ming ft. Yuan Ruo Lan

Selasa hingga Jumat pukul 00.01 – 02.00 WIB

Read more …

About these ads
  1. Maya
    Sabtu, 8 Juni 2013 pukul 14:03

    Buat xing yi and xing xi kalian hrus brsatu dan bsa pnya ji nin pin

  2. sari hanifah
    Rabu, 17 Juli 2013 pukul 15:58

    bikin dong tayangan ulang film fated to love to you nya..

  3. Sabtu, 20 Juli 2013 pukul 06:04

    Do you mind if I quote a few of your articles as long as I provide credit and sources back to your weblog?
    My website is in the exact same niche as yours and my
    visitors would genuinely benefit from a lot of the information you provide here.

    Please let me know if this ok with you. Thanks a lot!

  4. Selasa, 30 Juli 2013 pukul 19:47

    I am sure this article has touched all the internet
    people, its really really fastidious post on building up new web site.

Comment pages
1 29 30 31
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.058 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: