Beranda > SINETRON, THREAD > Sinetron “Mimo Ketemu Poscha” di RCTI

Sinetron “Mimo Ketemu Poscha” di RCTI


PEMAIN
AGNES MONICA sebagai Mimo
REZKY ADITYA sebagai Poscha
ARIFIN PUTRA sebagai Damar
CATHY SHARON sebagai Sissy
DONNA HARUN sebagai Ratu
RASLINA RASYIDIN sebagai Maya
MARCIA C. POHAN sebagai Dinda
KIMBERLY RYDER sebagai Poppy
DICKY WAHYUDI sebagai Aby
LUCKY ALAMSYAH sebagai
CAST & CREW
Judul Soundtrack :
Penyanyi : Agnes Monica
Sutradara : Gita Asmara
Produser : Leo Sutanto
Cerita & Skenario : Gustin Suradji
Produksi : SinemArt (2012)
Perdana Tayang : 15 Desember 2012
Jadwal Tayang : Setiap hari pukul 18.00 WIB
SINOPSIS

MIMO (Agnes Monica) adalah cewek periang dan sedikit ceroboh. Dia tinggal bersama mamanya, RATU (Donna Harun) dan tante MAYA (Raslina Rasyidin). Ada juga POPPY (Kymberly Ryder), anak tante Maya sedang menjalankan kuliahnya.

Semenjak ayahnya meninggal, Mimo tumbuh menjadi anak yang mandiri dan tidak manja. Ia juga berusaha keras bekerja untuk membiayai hidupnya karena tidak ingin menyusahkan tante Maya.

Sedangkan ibunya yang mantan artis ternama lebih sering menghambur-hamburkan uangnya dan berhutang di banyak tempat sehingga menyusahkan Mimo dan tante Maya.

Mimo bekerja di stasiun TV ternama, MCC TV. Ia bercita-cita ingin menjadi sutradara seperti ayahnya. Tetapi karena keterbatasan dana, ia pun memulai bekerja di stasiun tv tersebut sebagai kru produksi, di bawah pimpinan SISSY (Cathy Sharon) yang tegas.

Stasiun TV tersebut adalah kepunyaan ABY (Dicky Wahyudi). Awalnya ia menginginkan anak kandungnya, POSCHA (Rezky Aditya) untuk mengambil alih pimpinan.

Tetapi karena kecerobohan Poscha yang membuat malu ayahnya, Aby pun memilih DAMAR (Arifin Putra) untuk menempati posisi itu. Dan atas desakan istrinya, DINDA (Marcia C. Pohan), Aby pun mencabut fasilitas Poscha dan menyuruh Poscha untuk mandiri dan keluar dari rumah mereka.

Kejadian memalukan yang menimpa Poscha melibatkan Mimo. Poscha pun meminta tolong pada Mimo agar dia bisa tinggal di rumah Mimo. Mimo dengan sangat terpaksa menyetujuinya, karena dia merasa tidak tega.

Tetapi kemudian Poscha ternyata mendaftarkan diri sebagai karyawan MCC TV. Dan atas bantuan Sissy, yang ternyata teman baik Poscha, Poscha pun diterima dan menjalani pekerjaannya di bawah pengawasan Mimo.

Mimo yang sudah pusing akan tingkah laku mamanya, semakin pusing lagi karena Poscha yang tiba-tiba masuk dalam lingkungan rumah dan kantornya. Satu-satunya yang mendamaikan hati Mimo adalah kebaikan dan perhatian spesial dari Damar, yang membuatnya bersemangat bekerja.

Masalah baru kembali menghampiri Mimo. Seorang anak bernama MOSCHA (Gecha) datang ke rumahnya dan mengaku sebagai anaknya yang dititipkan di panti asuhan 6 tahun lalu. Mimo semakin bingung. Poscha pun mencoba membantu Mimo menyelesaikan masalah-masalahnya. Di sini Mimo mulai menyadari bahwa Poscha sangat perhatian dan tidak manja.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

  1. Rabu, 5 Desember 2012 pukul 14:44
  2. Rabu, 12 Desember 2012 pukul 16:42

    Kuangen bnget nih sama agnes

  3. Rabu, 12 Desember 2012 pukul 16:47

    Hanny :
    Kuangen bnget nich aq sama Agnes Monica dan Rezky Aditya , pengen lihat mereka beradu akting bareng lagi

    tosss

  4. Kamis, 13 Desember 2012 pukul 20:16

    Pada coment dong disini

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: