Beranda > THREAD > Semarak Cinta K1N6 XVI di Ulang Tahun 16 Indosiar

Semarak Cinta K1N6 XVI di Ulang Tahun 16 Indosiar


http://wp.me/sevle-indosiar

He's Beautiful Drama Korea Terlaris Unggulan Indosiar

11 Januari adalah hari yang bersejarah untuk stasiun televisi berlogo ikan terbang, Indosiar dimana setiap tanggal tersebut ia berulang tahun. Tahun ini Indosiar berusia 16 tahun.

A.N.JELL (You're Beautiful) : Indosiar tetap konsisten menayangkan Drama Asia

“SEMARAK CINTA” merupakan tema acara ulang tahun Indosiar. Sebagai puncaknya, akan disiarkan secara live Selasa, 11 Januari 2011 pukul 20:00 WIB sebuah operet musikal berjudul “K1N6 XVI” yang berkisah tentang seorang putri dari sebuah kekaisaran yang mencari pasangan hidupnya melalui sayembara. Operet tersebut diperankan oleh Anjasmara, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, ST12, Yovie ’n Nuno, Ungu, Kotak, Luna Maya dan lain-lain. Selain itu ada penampilan dari RAN, Nidji, The Changcuters, Christian Bautista, Bondan & Fade 2 Black, Ruben Onsu, Choky Sitohang, Yuanita, Yadi Sembako, Denny Cagur, Finalis Indonesia Got Talent dan Voice of Indonesia.

Cinta Fitri Season 7 (CF7) Sinetron Unggulan Indosiar 2011 Insyaallah mulai menemui pemirsa mulai 17 Januari 2011 setiap hari pukul 20:00 WIB

Selamat Ulang Tahun Indosiar

Credit to: http://www.google.co.id/ and all sources for the informations and pictures.

  1. EBY sangat senang karena sedang liburan di kota Malang dan selalu sayang ama whez ♥_♥
    Rabu, 29 Juni 2011 pukul 06:24

    @sysy yup Cinta Fitri top abis

Comment pages
1 4 5 6
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)