Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > SCTV Sinetron: ANISSA dan ANISSA

SCTV Sinetron: ANISSA dan ANISSA

Jumat, 17 Februari 2012 Tinggalkan komentar Go to comments

Screenplay Production

Mempersembahkan

@ScreenplayProd @helloimyosoeb

MULAI 19 FEBRUARI 2012 – PUKUL. 21.30 WIB – HANYA DI SCTV SATU UNTUK SEMUA

Sinosis Global

Malang benar nasib Anissa. Istri Pramana yang tengah berbadan dua itu sengaja dibuat celaka oleh sahabatnya sendiri yang bernama Soraya. Bersama Chandra, anak buah Pramana, Soraya bersekongkol sehingga Anissa jatuh ke jurang dan mobil miliknya terbakar. Pramana yakin kalau Anissa meninggal dunia, karena di tempat kejadian tersebut ditemukan mayat perempuan yang sudah tidak dikenali. 

Tidak ada yang mengetahui kalau Anissa ternyata selamat setelah ditolong oleh seorang ibu. Anissa yang mengalami amnesia dibawa ke sebuah kampung, dan berganti nama menjadi Yanti. Di lain tempat, Soraya yang memang berambisi menguasai harta Pramana, akhirnya berhasil menikahi suami Anissa itu.

Beberapa bulan kemudian Yanti melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Anissa. Namun Yanti tidak ingat ayah kandung Anissa. Hari berganti, Anissa kini beranjak dewasa. Gadis itu selalu mencari keberadaan ayahandanya. Anissa yakin kalau sang ayah masih hidup. Di sisi lain, Anissa sangat ingin menjadi perancang baju terkenal dan mempersembahkan semua itu untuk ayahnya. Anissa yakin suatu saat nanti dia akan bertemu sang ayah.

Di lain hari, Anissa berhasil menyelamatkan Desta, seorang pemuda tampan yang nyaris tertabrak mobil. Tapi semua itu harus dibayar mahal karena tangan Anisa terlindas ban mobil hingga sarafnya putus. Akibatnya, tangan kanan Anissa lumpuh. Musibah tersebut tentu saja membuat Anissa sedih. Kini keinginannya untuk menjadi seorang perancang baju tinggal kenangan. 

Di sisi lain sejak peristiwa kecelaaan itu hubungan Desta dan Anissa menjadi semakin dekat. Namun Desta tidak menyadari kalau tangan kanan Anissa lumpuh karena menyelamatkan pemuda itu. Soraya, ibunda Desta, sangat terkejut mengetahui bahwa Anissa tak lain adalah anak Yanti, perempuan yang dibunuh puluhan tahun silam. Karena itulah Soraya dan Chandra kembali bersekongkol untuk melenyapkan Anissa. Clara, perempuan yang terobsesi pada Desta, juga ingin menyingkirkan Anissa dari Desta.

Meskipun demikian, Desta berusaha tidak peduli dan terus mendekati Anissa. Sementara itu Anissa mencoba menjauhi Desta lantaran selalu mendapat ancaman. Pada saat bersamaan muncullah Sandy, pemuda tampan yang jatuh hati kepada Anissa. Namun Anissa menganggap Sandy hanya teman baik. 

Desta yang mengetahui kedekatan Anissa dan Sandy kontan cemburu. Sandy pun bersekongkol dengan Clara untuk menjauhkan Desta dan Clara. Di lain pihak Melly, teman Anissa, diam-diam menyukai Sandy. Meskipun pemuda itu tidak pernah memberi lampu hijau, Melly tetap tidak peduli. Dengan berbagai cara Melly berusaha meraih hati Sandy yang kaya raya. Sikap Melly itu membuat kekasihnya yang bernama Ryan marah. Rupanya Melly memutuskan hubungan mereka lantaran Ryan miskin.

Chandra yang ternyata adalah ayah kandung Desta sangat cemas ketika menyadari bahwa Sandy pun jatuh hati pada Anissa. Kecemasan itu berdasarkan kenyataan kalau Desta dan Sandy adalah kakak beradik. Namun kedua pemuda itu tentu saja tidak mengetahui fakta tersebut, dan terus bersaing untuk mendapatkan cinta Anissa.

Di bagian lain, Pramana akhirnya mengetahui kalau Desta ternyata bukanlah darah dagingnya. Kenyataan itu tentu saja membuat hati Pramana sangat terluka, karena itu berarti sudah puluhan tahun dia tertipu oleh Soraya. Pramana pun terus berusaha mencari anak kandungnya.

Hingga suatu hari datanglah Melly, anak Murad, yang tiba-tiba mengaku sebagai anak Pramana. Semula pria itu ragu, namun Melly berhasil meyakinkan bahwa dirinya adalah anak kandung Pramana. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron yang pasti seru dan mengharukan ini, hanya di saluran Satu untuk Semua. 

Inilah Cast / Pemain sinetron Anissa dan Annisa

  • Natasha Rizky sebagai Anissa
  • Ali Syakieb sebagai Desta
  • Ratna Galih sebagai Clara
  • Poppy Bunga sebagai Melly
  • Ibnu Jamil sebagai Rian
  • Adjie Pangestu sebagai Pramana
  • Boy Hamzah sebagai Sany
  • Nunu Datau sebagai Yanti/Annisa
  • Lyra Virna sebagai Soraya
  • Femmy Permatasari sebagai 
  • Eeng Saptahadi sebagai Murad
  • Reynol Surbakti sebagai Chandra
 
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Tak Sanggup Lagi
Penyanyi : Rossa
Cerita & Skenario : Fa Rita
Sutradara : Erlanda Gunawan
Produser : Sukhdev Singh –  Wicky V Olindo
Produksi : Screenplay Production © 2012
Perdana Tayang : Mulai 19 Februari 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s.d Minggu pukul 21:30 WIB
 

About these ads
  1. @galau
    Sabtu, 18 Februari 2012 pukul 23:22

    perdana besok…pasti nie sinetron kerren abisss…ada natsha rizki…ditunggu dech perdana nya besok!!

  2. Senin, 20 Februari 2012 pukul 15:17

    smoga flm anisa dan anisa
    nggak terlalu bertele tele

  3. Rabu, 22 Februari 2012 pukul 01:11

    menurut gue ni sinetron ga bakalan lama

    • Selasa, 28 Februari 2012 pukul 22:40

      kata siapa……. ini sinetron bukan film yah………….klo menurut aku sinetron ini bagus banget,,,apa lagi pemeranya natasha rizki…huuuhhhhh

  4. Selasa, 28 Februari 2012 pukul 22:35

    gue suka banget ma natasha rizki pradita……salam kenal dari artur siregar

  5. Selasa, 28 Februari 2012 pukul 22:37

    andai aku jadi alie syakieb aku seneng banget aku bisa deket sama natasha rizki pradita…semoga natashamembaca pesan aku ini

  6. nova
    Rabu, 7 Maret 2012 pukul 08:59

    Natasha Rizky n Nunu Datau.. ko peranyanya nangis molo yaaaa…. tiap akting nangis… jd gk mood lihatnya….

  7. nova
    Rabu, 7 Maret 2012 pukul 09:05

    bgs sihhhh ada lucu2nya,yg peranin # Eeng Saptahadi…. tp low bsa anisa ma ibunya jgn nangis molo……

  8. devy
    Minggu, 11 Maret 2012 pukul 11:27

    sinetron kq isiny org penyakitan terus…bosenin…..jd mls liate

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.574 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: